Minggu, 24 November 2013

10 Fakta menarik tentang "Angry Birds"

10 Fakta Menarik Mengenai Angry Birds
Kalau kamu mengaku fans berat dari Angry Birds, maka ane punya 10 Fakta menarik mengenai Angry Birds yang kita kumpulkan dari berbagai source di Internet. Selain rajin main gamenya, punya sedikit pengetahuan mengenai latar belakang gamenya juga tidak salahkan? Langsung saja kita simak 10 fakta menarik mengenai Angry Birds:
Score-10Angry Birds adalah game ke-52 keluaran Rovio, sebelumnya game Rovio tidak ada yang terlalu meledak di pasaran.
Bounce Evolution Screenshot

Score-9Angry Birds dibuat dengan biaya kurang dari 70.000 euro atau sekitar 850 juta Rupiah. Keuntungan bersih mereka pada tahun 2011 mencapai 650 Milyar.

Score-8Angry Birds telah didownload 1 Milyar kali, itu setara 1 dari 7 orang di dunia!!

Score-7
Penjualan Angry Birds di tahun 2011 setara dengan 0.05% dari pendapatan Negara Finland. Untuk satu judul game kecil berukuran kurang dari 50MB ini adalah hal yang sangat luar biasa.

Score-6Angry Birds dibuat oleh 4 orang saja selama 8 bulan pengerjaan.
Pencipta Game Angry Birds

Score-5Angry Birds bukan saja terkenal di game, tapi juga didunia nyata lewat berbagai franchise dan barang-barang mulai dari shower cap, kartu kredit bahkan sampai pesawat dengan skin Angry Birds

Score-4Menurut AYTM 12% dari pemain Angry Birds ingin berhenti karena takut ketagihan, tapi sayangnya ketagihan angry birds tidak ada obatnya.
Kecanduan Angry Birds

Score-3Karakter Babi hijau di inspirasi dari wabah flu babi (Swine Flu) yang menjangkit dunia pada tahun 2009. Warna hijau tersebut terinspirasi dari warna hingus manusia loh. 
Swine Flu - Angry Birds

Score-2Angry Birds Star Wars adalah game mobile dengan penjualan tercepat di dunia. Seberapa cepat? Well hanya butuh 2.5 jam saja untuk mencapai top 1 di Apple App Store.
Angry Birds Star Wars

Score-1Dalam sehari seluruh pemain Angry Birds di Dunia menghabiskan waktu 200 juta menit untuk bermain Angry Birds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar