Minggu, 24 November 2013

5 Hal teraneh yang dilakukan manusia

Manusia bisa melakukan hal apa saja termasuk hal yang diluar akal dan pikiran ketika dalam berada kondisi terdesak. Sekalipun hal-hal yang dilakukannya membuat nyawanya terancam, namun apapun itu mereka tetap melaukannya. Seperti halnya bebarapa orang didunia ini yang nekat melakukan bedah operasi terhadap dirinya sendiri, meskipun mereka tidak dibekali dengan ilmu pengetahuan serta kemampuan yang memadai. Seperti apa kisah tragisnya ? berikut ulasan lengkapnya. 

1.Menggergaji Kaki Sendiri 

ping.busuk.org
Adalah Zheng Yanliang (47 th) seorang warga Negara China. Setelah didiagnosa menderita thrombosis arteri parah pada kedua kakinya dan divonis hanya memiliki sisa waktu hidup yang hanya tingga satu bulan lagi. Dengan nekad Zheng melakukan bedah potong pada kakinya dengan alasan ekonomi, karena tidak mampu membayar rumah sakit. 
Aksinya tersebut ia lancarkan dimalam hari saat sang istri tengah tertidur pulas. Dengan pisau dan gergaji yang dimilikinya Zheng dengan kuat memotong kedua kakinya dan untuk menahan teriakan sakit ia menggigit kayu hingga 3 giginya tanggal. Karena hal tersebut, dokter di Shanghai memberikannya operasi gratis pada kedua kakinya. 

2.Melahirkan di Kebun Klinik 

kotatuban.comIrma Lopez dan suaminya pergi kesebuah klinik karena siap melahirkan. Irma dan suaminya yang seorang suku Mazatec yang tinggal dipedalaman terpakasa berjalan kaki dari kawasan pegunungan Utara Oaxaca. Karena alasan ekonomi, pihak klinik menolaknya. Beberapa saat setelah keluar dari klinik, air ketuban Irma pecah dan sang bayi terlahir tepat di hamparan kebun klinik. Hal tersebut sontak mengundang marah berbagai kalangan yang tak setuju dengan diskriminasi terhadap orang pedalaman Meksiko. 

3.Operasi Plastik Wajah 

wanitadanpernik.blogspot.comDemi mewujudkan obsesinya untuk tampil cantik, seorang wanita yang tak mau disebutkan namanya dengan berani menginjeksikan silicon pada wajahnya tanpa bantuan pihak medis. Dengan berani ia menyayat bibirnya dengan silicon yang ia beli dari internet. Namun bukan wajah cantik yang ia dapatkan, melainkan mimpi buruk yang ia peroleh. Wajah cantiknya kini harus rela tergores luka dan membuatnya terlihat lebih mneyeramkan. 

4.Operasi Transgender Sendiri 

healthyfindlife.blogspot.com
Seorang mantan tentara Roland Mery amat berambisi untuk mengubah kelamin prianya menjadi wanita, namun sayangnya dokter menyarankan untuk bersabar selama 2 tahun. Namun Roland sudah tak sabar, akhirnya ayah dengan 4 anak itu memutuskan untuk melakukannya sendiri. Dengan bekal obat penghilang rasa sakit dengan beralasan mengidap sakit kepala saat sang istri menanyakan mengapa ia membawa obat tersebut. Aksi tersbeut ia lakukan dikamar mandi. Awalnya saat keinginannya tersebut, ia sampaikan pada sang istri, si istri hanya menganggapnya sebagai guyonan sebelum akhirnya ia melihat Roland yang terkapar lemas dengan bersimbah darah pada organ kelaminnya. 

5.Mencoba Menghilangkan Hernia 

trihatmaningsih.wordpress.com Adalah seorang pria berusia 63 tahun asal Glendale, California yang dibawa ke pusat medis Los Angeles setelah mencoba mengoperasi tubuhnya guna menghilangkan hernia dengan sebilah pisau mentega. Saat polisi tiba di TKP, pria tersbeut ditemukan dalam keadaan telanjang dengan bersimbah darah, pisau mentega yang mencuat di perut serta rokok yang ia gunakan untuk membakar lukanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar